Home » » KORELASI ANTARA TERORISME DAN KONSER LADY GAGA

KORELASI ANTARA TERORISME DAN KONSER LADY GAGA

Jika kita lihat secara sepintas tidak ada keterkaitan antara kedua isu yang biasa menjadi berita besar di berbagai media ini, baik media massa, media elektoronik, maupun media online. Mari kita sedikit membuka mata dan akal kita. Kontroversi hancurnya Gedung WTC dan Pentagon di AS pada tanggal 11 September 2001 merupakan awal dari adanya perang terhadap terorisme. Kenapa dikatakan kontroversi ? Karena keterangan ahli mengatakan bahwa runtuhnya gedung-gedung tersebut sarat dengan rekayasa. berikut keterangan para ahli yang dikutip dari sebuah website :

Prof Dr Morgan Reymonds (guru besar pada Texas University, USA) menyatakan ”Belum ada bangunan…baja…ambruk hanya… oleh kobaran api”.

Michael Meacher (mantan Menteri Lingkungan Inggris, 1997 – 2003) berpendapat ”…perang melawan terorisme… dijadikan…tabir kebohongan guna mencapai tujuan-tujuan strategis geopolitik AS”.

Prof Dr Steven E Jones (guru besar fisika pada Birgham Young University, USA) membeberkan hasil risetnya ”…bahan-bahan peledak telah diletakkan…di bangunan WTC”.

Profesor Steven E. Jones dari Brigham Young University, Utah, yang melakukan penelitian dari sudut teori fisika mengatakan bahwa kehancuran dahsyat seperti yang dialami Twin Tower serta gedung WTC 7 hanya mungkin terjadi karena bom-bom yang sudah dipasang pada bangunan-bangunan tersebut. Teori fisika Jones tersebut tentunya sangat bertentangan dengan hasil penelitian FEMA, NIST dan 9-11 Commision bahwa penyebab utama keruntuhan gedung-gedung tersebut adalah api akibat terjangan pesawat dengan bahan bakar penuh.

Jika benar tragedi tersebut direkayasa, tentu ada tujuan yang lebih besar yang diagendakan setelah kehancuran gedung tersebut. Benar saja, sejak saat itu semua negara menyatakan perang terhadap terorisme, dan celakanya lagi, terorisme itu diidentikan dengan Islam. Sekuat apapun orang menolak mengidentikan terorisme dengan Islam, tidak pernah mengubah persepsi masyarakat yang terlanjur teracuni oleh persepsi yang salah akibat kehancuran gedung tersebut.

Hal inipun terjadi di negara Indonesia. Sejak kejadian tersebut, tiba-tiba muncul teroris-teroris yang kemudian berhasil dilumpuhkan oleh kepolisian. Teroris-teroris tersebut menggunakan simbol-simbol Islam yang sangat kental, mulai dari peci, janggut yang dipanjangkan, baju koko, serta celana yang tidak sampai mata kaki. Jika kita rujuk kepada ajaran Islam, cara berpakaian yang ditampilkan oleh orang-orang tersebut adalah sesuai dengan sunah rasul, tetapi ketika itu digunakan oleh sosok yang dibenci oleh masyarakat karena perbuatannya, secara tidak langsung membentuk persepsi masyarakat bahwa pakaian seperti itu identik dengan terorisme. Jika persepsi ini terbentuk maka umat Islam semakin jauh dari ajarannya. Mereka lebih suka pakaian ala barat yang bebas dari stigma negatif daripada pakaian muslim yang sarat dengan stigma negatif. Sampai di sini, akibatnya ? Tidak. Muslim yang cenderung ingin melaksanakan Islam secara kaffah juga kena getahnya, mereka menjadi perhatian masyarakat karena dicurigai teroris. Hasilnya, masyarakat enggan menjadi muslim yang kaffah, dengan alasan jika muslim terlalu kental, jangan-jangan akhirnya menjadi teroris, jadi lebih baik jadi muslim yang biasa-biasa saja, yang penting muslim.

Ketika politik TERORISME berhasil menjauhkan Muslim dari ajaran Islamnya, maka pada saat itu, begitu gencarnya berbagai konser musik asing masuk ke Indonesia. Ibaratnya ketika gelas kosong dari air jernih, maka segera dimasuki dengan air berwarna keruh agar tidak dimasuki air jernih lagi. Itulah perumpamaan yang pas untuk menggambarkan masyarakat Indonesia saat ini. Ketiga mereka mulai menjaga jarak dari agamanya, maka dengan serta merta mereka segera didekati oleh ideologi-ideologi yang bertentangan dengan Islam, seperti Ideologi yang berdasarkan kebebasan yang kebablasan yang banyak dibela oleh orang-orang liberal saat ini.
Jadi jangang sangka semua itu tidak pernah ada hubungannya. Karena itu mari kita TOLAK KONSER LADY GAGA DAN PENYANYI ASING LAINNYA DEMI TETAP BERDIRINYA NEGARA INDONESIA YANG BERKETUHANAN YANG MAHA ESA.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jawharie.blogspot.com
Comments
5 Comments

5 komentar:

Anonymous said...

assalam..
artikelnya bagus sekali, saya mendukung. tapi jika kita lihat hal-hal lain di sekitar kita, apa kabarnya tentang protitusi yang mulai terang2an dan marak di negara ini,konser2 dangdut yang makin menjaur dengan goyangan2 erotisnya, kelompok2 penyanyi dangdut yang semakin berpakaian minim karena cuaca yang semakin panas tak pernah di gubris. yang jelas2 dilakukan secara terang2an, bahkan di lindungi oleh aparat. kalau seandainya Lady Gaga harus di tolak, maka mereka pun harus di binasakan... jangan hanya buih yag timbul di atasnya saja, sementara akarnya tak di tumpas... Yang belum tentu datangnya udah di protes, yang udah terjadi malah di biarkan makin menjamur...
ALANGKAH LUCUNYA NEGRI INI

Anonymous said...

assalam..
artikelnya bagus sekali, saya mendukung. tapi jika kita lihat hal-hal lain di sekitar kita, apa kabarnya tentang protitusi yang mulai terang2an dan marak di negara ini,konser2 dangdut yang makin menjaur dengan goyangan2 erotisnya, kelompok2 penyanyi dangdut yang semakin berpakaian minim karena cuaca yang semakin panas tak pernah di gubris. yang jelas2 dilakukan secara terang2an, bahkan di lindungi oleh aparat. kalau seandainya Lady Gaga harus di tolak, maka mereka pun harus di binasakan... jangan hanya buih yag timbul di atasnya saja, sementara akarnya tak di tumpas... Yang belum tentu datangnya udah di protes, yang udah terjadi malah di biarkan makin menjamur...
ALANGKAH LUCUNYA NEGRI INI

Anonymous said...

waalaikum salam. Menegakan amar ma'ruf di negara ini memang PR besar, PR tersebut selalu bertentangan dengan isu "KEBEBASAN BEREKSPRESI". Bagi pendukungnya, isu ini merupakan langkah maju, tetapi bagi orang yang beragama ada batasan tertentu orang melakukan kebebasan. Batasan itu bisa kedudukannya sebagai hamba tuhan, sebagai makhluk yang beragama, sebagai warga negara dll, bukan kebebasan yang kebablasan. Mereka yang mendukung, umumnya memaknai kebebasan dengan bebas berperilaku asal tidak mengganggu hak orang lain. Padahal ada hak yang lebih besar daripada hak orang lain, yaitu HAK TUHAN. Jadi dalam pandangan mereka, hak manusia lebih mereka hargai daripada HAK TUHANNYA. Dalam kata lain, manusia lebih mulia daripada Tuhan. Sudah banyak kok yang mengobrak-abrik hal seperti itu, tapi kebanyakan orang menganggapnya radikal, sadis dan tidak berperikemanusiaan. Jadi kalau kiamat itu sudah dekat, sangat pantas..., karena manusia sudah lupa kepada Tuhan, dan Tuhan sudah sangat benci kepada perilaku manusia yang merendahkan Tuhan.

Blog27999 said...

If you're looking to lose kilograms then you have to try this totally brand new custom keto diet.

To create this service, certified nutritionists, fitness trainers, and cooks united to develop keto meal plans that are efficient, painless, price-efficient, and delicious.

Since their grand opening in January 2019, 100's of people have already remodeled their body and well-being with the benefits a smart keto diet can offer.

Speaking of benefits; clicking this link, you'll discover eight scientifically-certified ones offered by the keto diet.

Blogger said...

You should see how my associate Wesley Virgin's adventure starts with this SHOCKING and controversial video.

You see, Wesley was in the army-and shortly after leaving-he unveiled hidden, "mind control" secrets that the government and others used to obtain whatever they want.

THESE are the same secrets many famous people (notably those who "come out of nowhere") and top business people used to become wealthy and successful.

You probably know that you utilize only 10% of your brain.

That's mostly because most of your brain's power is UNCONSCIOUS.

Maybe this thought has even taken place INSIDE your very own brain... as it did in my good friend Wesley Virgin's brain seven years ago, while driving a non-registered, beat-up trash bucket of a vehicle without a driver's license and on his debit card.

"I'm so frustrated with going through life paycheck to paycheck! When will I get my big break?"

You took part in those types of conversations, right?

Your success story is going to start. You just need to take a leap of faith in YOURSELF.

CLICK HERE TO LEARN WESLEY'S METHOD

Post a Comment

Thanks for your visiting this Blog, please leave comment !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JawHarie.Blogspot.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger