Home » » Contoh Kata Pengantar

Contoh Kata Pengantar

KATA PENGANTAR

بسم الله الرحمن الرحيم
Puji dan syukur kami panjatkan kepada Allah SWT. yang telah memberikan karunia-Nya kepada penulis, sehingga penulis dapat menyelesaikan penulisan tugas makalah ini.
Shalawat beserta salam semoga selamanya diberikan kepada Nabi Muhammad saw., keluarganya dan para sahabatnya. Amiin.
Makalah yang singkat ini ditulis untuk memenuhi salah satu tugas Mata Kuliah Kapita Selekta Pendidikan Islam, juga sebagai bahan diskusi kelas 6B Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Darussalam Ciamis.
Pada kesempatan yang baik ini penulis mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dr. H. Fadhil Yani A, M.Ag selaku Dosen mata kuliah Kapita Selekta Pendidikan Islam, serta semua pihak yang telah membantu penulis dalam menyelesaikan penulisan makalah ini, sehingga makalah ini dapat tersaji di hadapan para pembaca.
Akhir kata, penulis menyadari dalam penulisan makalah ini banyak kekurangan dan kealpaan, untuk itu penulis membuka diri dan berlapang dada untuk menerima kritik dan saran yang bersifat membangun dari pembaca untuk perbaikan di masa yang akan datang.


Ciamis, April 2011


Penulis
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jawharie.blogspot.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for your visiting this Blog, please leave comment !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JawHarie.Blogspot.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger